Jumat, 27 Januari 2012

Apakah Wazzub Scam (Penipuan) atau Tidak?

Wazzub Scam (Penipuan) atau Tidak? - Muncul sebuah situs jejaring sosial terbaru, yang mana wazzub memberikan kepada membernya sebuah penghasilan 50% dari total penghasilan yang di dapat oleh wazzub. perhitungan keuntungan untuk anda yaitu sekitar 1$ per orang yang anda ajak untuk bergabung. waw sungguh fantastic sekali bukan.
Mendaftar di wazzub sanggat simpel dan mudah, lagi pula anda mendaftar tidak dipungut biaya sepeserpun , kesimpulannya anda tidak dirugikan sama sekali. bayangkan jika anda bisa mengajak orang / member aktif di wazzub 100 member / bln maka penghasilan anda sebesar 100$ . Masalahnya ada 2 kemungkinan yaitu : Wazzub Scam (Penipuan) atau Tidak?

Kemungkinan jika Wazzub Scam (Penipuan) :

Sebagian orang mengatakan dan menyimpulkan bahwa wazzub scam , dilihat dari segi pendaftaran yang mudah dan Gratis, serta mencari member yang gampang , hanya memberikan link kepada calon member kemudian mendaftar kita mendapatkan bayaran $1/member.
Jika wazzub scam , berarti penghasilan yang ada di member area wazzub hanya tulisan semata yang hanya bisa kita lihat dan bisa kita impikan . Anda tidak dirugikan dalam segi biaya, mungkin anda hanya sia sia usaha untuk mengenalkan kepada orang orang untuk mendaftar .

Kemungkinan jika Wazzub Tidak Scam (Nyata) :

Namun sebagian orang ada yang menyimpulkan bahwa Wazzub Tidak Scam , Dilihat dari segi keaktifannya. dan ada seseorang dari Amaerika yang mana dia mengirim pesan kepada Wazzub ,untuk menanyakan Wazzub Scam aatau Tidak , karena Kantor wazzub berdekatan dengan tempat tinggal nya , maka orang tersebut di panggil kekantor dan diberikan sebuah Kaos Wazzub .
Jika Tidak Scam , Maka anda akan untung besar dari apa yang telah anda dapatkan, kemudian jika anda menganggap wazzub scam (tidak mendaftar ) maka anda akan Getun (Menyesal kok tidak daftar) seperti dulu waktu ada paypal wishlist yang bentuknya demikian , saya menyesal hanya mendapatkan beberapa dollar saja..

Kesimpulannya  : Sengaja saya tulis ini besar – besar. Silahkan mendaftar lagi pula jika wazzub scam anda tidak dirugikan sama sekali, dan sedangkan jika wazzub terbukti membayar maka anda akan di untungkan ..

DAFTAR SEKARANG -> CARA DAFTAR


Dari mana uang itu datang untuk membayar orang jika tidak ada membayar wazzub ? mungkin anda akan bertanya seperti ini  :
Apakah Anda pernah menonton NBC, CBS atau ABC tanpa sambungan kabel? Saluran ini telah ada sejak tahun 1950-an UNTUK GRATIS dan telah membuat ton uang dalam proses itu. Mengapa? Karena mereka membuat program yang orang menonton. Ketika orang-orang yang menonton, pengiklan membayar untuk memiliki akses. Apakah Anda pernah tahu di mana istilah “opera sabun” datang dari? Ketika acara seperti “Semua Anak saya” atau “Days of Our Lives” berada di, ibu rumah tangga menonton mereka dan perusahaan-perusahaan seperti Procter and Gamble (PG) akan mengganggu program untuk menunjukkan berapa banyak pasang mudah bisa membuat hidup mereka dengan mencuci kain mudah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar